Pasangan Masnah-Zulkifli Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Masnah bersama Zulkifli saat tunjukkan "kemesraannya" saat jalani tes kesehatan di RS DKT pada Sabtu, (31/8/2024). [TanyaFakta.id/Haris]
Masnah bersama Zulkifli saat tunjukkan "kemesraannya" saat jalani tes kesehatan di RS DKT pada Sabtu, (31/8/2024). [TanyaFakta.id/Haris]

TANYAFAKTA.ID, JAMBI – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi Masnah Busro – Zulkifli I tengah menjalani tes pemeriksaan kesehatan di RS Dr. Bratanata Jambi yang terletak di Jl. Raden Mattaher No.33, Sulanjana, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Jambi, pada hari, Sabtu (31/8/2024).

Hasil pantauan TanyaFakta.id , terlihat pasangan Masnah Busro – Zulkifli berada di salah satu ruangan dalam menjalani tahapan tes kesehatan guna melengkapi syarat penetapan pencalonan kepala daerah pada Pilkada Serentak 2024.

Zulkifli melambaikan tangan kepada awak media

Tahapan demi tahapan telah dilalui pasangan Masnah Busro – Zulkifli. Dengan sikap ramahnya, tampak Masnah selalu menyapa para medis yang bertugas dan warga, hal ini mencerminkan sikap ramahnya dan kedekatan terhadap masyarakat.

Baca juga:  Ulil Amri Fokuskan Pembangunan Kecamatan Jambi Luar Kota di Periode Kedua
Masnah Busro saat turuni tangga di RS DKT

Hingga berita ini diterbitkan, saat ini proses pemeriksaan kesehatan pada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi Masnah Busro dan Zulkifli I masih berlangsung. (Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *