Ribuan Warga Iringi Pendaftaran Pasangan Masnah-Zulkifli ke KPU Muaro Jambi

Masnah Busroh dan Zulkifli bersama ribuan warga pendukungnya saat mendaftar sebagai pasangan cabup dan cawabup Muaro Jambi pada Kamis,(29/8/2024) di KPU Muaro Jambi. [TanyaFakta.id/Haris]
Masnah Busroh dan Zulkifli bersama ribuan warga pendukungnya saat mendaftar sebagai pasangan cabup dan cawabup Muaro Jambi pada Kamis,(29/8/2024) di KPU Muaro Jambi. [TanyaFakta.id/Haris]

TANYAFAKTA.ID,MUARO JAMBI – Setelah mengadakan deklarasi di Teras Mendalo, Citra Raya City, Mendalo Darat, Muaro Jambi, Masnah Busro dan Zulkfili  segera mendaftarkan dirinya ke KPU Muaro Jambi pada hari, Kamis (29/8/2024).

Ribuan warga dari berbagai kalangan bersama Partai Pengusung iringi pendaftaran calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muaro Jambi tersebut hingga memadati Sekretariat KPU Muaro Jambi.

Diiringi dengan arak-arakan kuda lumping sepanjang jalan serta beberapa pantun, Masnah-Zulkfili segera memasuki kantor KPU Muaro Jambi yang diiringi juga dengan Tari Beras Kunyit.

Selesai mengisi daftar hadir, Masnah dan Zulkifli serta beberapa perwakilan Partai Pengusung memasuki ruangan pendaftaran guna mendaftarkan diri ke KPU sebagai Peserta Calon Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2024.

Baca juga:  Anggota Dewan Tak Temui Massa Aksi, WALHI Jambi Akan Menginap di Kantor DPRD Provinsi Jambi

Setelah mendaftarkan diri, Ketua KPU Muaro Jambi Almuttaqin memberi kata sambutan kepada seluruh yang hadir serta mengharapkan Pilkada kali ini menjadi Pilkada yang berkesan, aman, tentram dan nyaman.

“Kepada seluruh hadirin yang berbahagia, berdasarkan pasangan calon yang sudah mendaftarkan dirinya, baik kemarin dan hari ini. Saya berharap kepada seluruh partisipan pendukung pasangan calon semoga dapat menjaga Pilkada kali ini. Kami KPU Muaro Jambi berharap Pilkada kali ini menciptakan sesuatu yang berkesan, saling menjaga keamanan, tentram dan nyaman,” katanya.

Almuttaqin juga mengungkapkan berkas pendaftaran yang sudah diterima akan diperiksa kembali oleh pihaknya dan jika ada kesalahan akan diberitahukan kepada peserta untuk diperbaiki.

Baca juga:  Polri Tingkatkan Kompetensi Personel Lewat Tes Bahasa Inggris di Jambi

“Berkas sudah kami terima, baik berkas tersebut tersebut sudah lengkap dan jika nantinya kami menemukan ada kesalahan, kami akan memberitahu agar segera diperbaiki,” katanya.

Adapun rangkaian acara setelah dari kata sambutan yaitu penyerahan serah terima berkas, penyerahan plakat serta ramah tamah. (Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *