Rayakan Hari Tani 2024 Bersama Al Haris, Partai Buruh dan SPI Jambi Siap Komitmen Menangkan Haris – Sani

Perayaan HTN 2024 DPW SPI, Partai Buruh Jambi bersama Al Haris di Sekretariat DPW SPI Jambi pada Sabtu, (28/9/2024). [TanyaFakta.id/Ist]
Perayaan HTN 2024 DPW SPI, Partai Buruh Jambi bersama Al Haris di Sekretariat DPW SPI Jambi pada Sabtu, (28/9/2024). [TanyaFakta.id/Ist]

TANYAFAKTA.ID, JAMBI – Calon Gubernur Jambi nomor urut 2, Al Haris, hadir dalam peringatan Hari Tani Nasional ke-64 yang diselenggarakan oleh Serikat Petani Indonesia (SPI) dan Partai Buruh Provinsi Jambi.

Acara tersebut berlangsung di Sekretariat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) SPI Jambi, di Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi, pada Sabtu, (28/9/2024).

Peringatan ini dihadiri oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) SPI dan Exco Partai Buruh dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

Dalam acara tersebut, Al Haris melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol perayaan.

Ketua DPW SPI Provinsi Jambi, Sarwadi Sukiman, mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Al Haris.

“Terima kasih sudah berkenan hadir di sekretariat kami. Kami berharap pertemuan ini dapat membawa kemajuan bagi sektor pertanian ke depan,” ujarnya.

Baca juga:  Berlangsung Meriah, Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi Masnah Busro – Zulkifli dihadiri Ribuan Massa

Sementara itu, Ketua Exco Partai Buruh Provinsi Jambi, Syarif, menegaskan komitmen kader partai untuk memenangkan pasangan Haris-Sani dalam pemilihan Gubernur 2024-2029.

“Kita akan masif turun ke Kabupaten dengan jaringan kita partai dan SPI yang punya database hingga ke desa-desa. Mudahan perjuangan kita menjadi kenyataan Haris-Sani melanjutkan kembali membangun Jambi,” kata Syarif.

Al Haris menyampaikan apresiasi atas dukungan dari Partai Buruh dan undangan SPI. Ia menekankan pentingnya sektor pertanian bagi masyarakat Jambi, yang mayoritas berprofesi sebagai petani.

“Terima kasih atas kepercayaan partai buruh kepada kami bersama Abdullah Sani untuk kembali memimpin Jambi kedepan. Jambi ini rata-rata penduduknya adalah petani, tentu kita banyak program untuk membantu petani kita. Saya anak petani dan siap berjuang bersama petani Jambi,” ujar Al Haris.

Baca juga:  KPU Muaro Jambi Umumkan Hasil Verifikasi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muaro Jambi

Al Haris dan Abdullah Sani adalah pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2, didukung oleh 14 partai politik, termasuk PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, dan Partai Garuda. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *