DAERAH  

Gelar Konfercab Pertama, Azri Terpilih Sebagai Ketua DPC GmnI Bungo Periode 2024-2026

Konfererensi Cabang DPC GmnI Bungo. [TanyaFakta.id/Ist]
Konfererensi Cabang DPC GmnI Bungo. [TanyaFakta.id/Ist]

TANYAFAKTA.ID, BUNGO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Bungo menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke I di sekretariat nya dengan mengangkat tema penting, yakni “Lenyapkan Sterilitiet dalam Gerakan Mahasiswa” pada Jumat, (05/09/2024).

“Konferensi Cabang yang ke I turut dihadiri, oleh 3 Komisariat DPC GMNI bungo, yakni Komisariat ADM Bisnis, Komisariat ADM Negara dan Komisariat universitas muara Bungo,”katanya.

Konferensi cabang ke I tersebut di buka langsung oleh DPP GMNI yang di Wakili oleh sekretaris bidang organisasi Bung Anselmus Ersandy Santoso Secara Virtual.

Menurutnya, beberapa pandangan mengenai tantangan GMNI kedepan, yaitu peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (kader) yang lebih baik dan mampu berdaya saing didunia kerja serta Menjalankan jenjang roda organisasi yang berkelanjutan.

Baca juga:  Ketua Sementara DPRD Muaro Jambi Tekankan Pemuda Pancasila Sinergi dengan Eksekutif

“regenerasi kader menjadi kunci perluasan sayap organisasi, saya berharap jenjang kaderisasi dan kepemimpinan ini akan tetap berlanjut, GMNI ini adalah tempat kita berjuang dan menempah diri, Semoga di Konfercab I DPC GMNI BUNGO dapat melahirkan kepemimpinan yang Besar” tutur Bung Anselmus Ersandy Santoso pada saat sambutan dan Membuka acara resmi Konfercab I GMNI Bungo.

Dalam sambutannya, Ketua Cabang GMNI Bungo, Bung Imam, menekankan pentingnya organisasi mahasiswa diera saat ini sebagai tempat pengasah pikiran, yang didapatkan didalam kelas perkuliahan.

“Hal tersebut adalah tantangan untuk nahkoda GMNI cabang bungo yang baru, sehingga Sterilitiet dapat dilenyapkan dibumi langkah serentak limbai seayun,” ujarnya

Dalam pemilihan Kepengurusan Baru terpilih Bung Azri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Bungo Periode 2024-2026.

Baca juga:  Dulu Rival, Kini Ivan Wirata Siap Menangkan Pasangan Masnah-Zulkifli

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan serah terima jabatan antara ketua DPC GMNI Bungo Periode 2021-2023 kepada ketua baru DPC GMNI Bungo Periode 2024-2026.

Dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua DPC GMNI bungo, Bung Azri mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan memohon kerjasama dari semua jajaran untuk 1 periode kedepan.

“Kami siap mengemban tugas dan menjaga marwah GMNI yang telah dijaga dengan baik oleh pemimpin beserta jajaran sebelumnya, dengan semangat baru dan semangat lama yang tak pernah padam, terus bergerak menuju GMNI yang aktif, progresif,dan bermanfaat untuk sekitarnya”. “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *