DAERAH  

Rayakan HUT Ke 12, PW IWO Provinsi Jambi Gelar Doa Syukuran

Erwin Majam, Ketua PW Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi saat pemotongan tumpeng dalam rangka HUT IWO Ke 12 pada Selasa, (6/8/2024) di Kenali Asam Bawah. [TanyaFakta.id/Ados]

TANYAFAKTA.ID, JAMBI – Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi gelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) IWO yang ke 12 Tahun. Doa syukuran ini digelar di rumah sekretaris wilayah IWO Provinsi Jambi tepatnya di Kenali Asam Bawah Bawah, Kecamatan Kota Baru pada Selasa, (6/8/2024).

Acara HUT tersebut diawali dengan pemotongan tumpeng dan dibagikan kepada seluruh anggota dan pengurus yang hadir sebagai bentuk ucapan syukur atas perjalanan IWO yang terus berkomitmen menyajikan berita-berita yang objektif kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Erwin Majam selaku ketua PW IWO Provinsi Jambi  mengatakan IWO akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menyebarkan berita-berita yang edukatif melalui para anggota dan pengurus yang berlatar belakang media yang berbeda-beda.

Baca juga:  Raden Najmi Hadiri Rapat Paripurna tentang Penyampaian Secara Resmi Rancangan Peraturan Daerah APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran

“Kedepan kami akan membuat pelatihan – pelatihan jurnalistik baik kepada internal maupun eksternal untuk menciptakan jurnalis-jurnalis terampil dan mampu menulis sesuai kaidah jurnalistik yang berlaku,” ujarnya.

Dia berharap kedepan IWO mampu semakin aktif lagi dan bermanfaat bagi pembangunan Provinsi Jambi melalui sajian-sajian dan kegiatan-kegiatan yang konstruktif selaras dengan organisasi pers.

Pengurus bersama anggota PW IWO Provinsi Jambi.
Pengurus bersama anggota PW IWO Provinsi Jambi.

“Saya berharap di momen peringatan hari ulang tahun IWO yang ke 12 Tahun ini seluruh anggota dan pengurus bisa semakin solid lagi, bahu-membahu, bersinergi untuk kemajuan IWO Pkedepan,”tutur Erwin.

Hal senada juga disampaikan Sanca Wijaya selaku Sekretaris IWO Provinsi Jambi. Dia berharap IWO semakin menguatkan konsolidasi di daerah agar bisa terbentuk disemua Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

Baca juga:  Antisipasi Kenakalan Remaja, MTsN 3 Kota Jambi Hadirkan Polsek Jambi Selatan

“Semoga IWO semakin maju di seluruh Indonesia terkhusus Provinsi Jambi agar bisa semakin bermanfaat bagi pembangunan demokrasi,” pungkasnya.

Acara ini semakin bermakna karena dihadiri langsung oleh Dewan Penasehat IWO Provinsi Jambi, Djokas Siburian yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi terpilih periode 2024-2029 beserta calon anggota baru yang berasal dari beberapa media online. (AAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *