Lomba Ketangkasan Palang Merah (LKPM) ke-IX PMR tingkat Madya dan Wira se-Provinsi Jambi Resmi Di Tutup

Penutupan Lomba Ketangkasan Palang Merah ke-IX se-Provinsi Jambi pada Rabu, (31/7/2024) di Balairung Universitas Jambi. [Tanyafakta.id/Jorgi]

TANYAFAKTA.ID, JAMBI – Penutupan Lomba Ketangkasan Palang Merah (LKPM) ke-IX PMR tingkat Madya dan Wira se-Provinsi Jambi berlangsung meriah di Balairung Kampus Pinang Masak Universitas Jambi pada Rabu, (31/07/2024).

Acara ini dihadiri oleh Sekda Provinsi Jambi, Sudirman, yang mewakili Gubernur Jambi, serta Rektor Universitas Jambi, Helmi.

Sudirman, dalam sambutannya manyampaikan rasa bangganya kepada semua peserta akan semangat dan antusiasme peserta dalam mengikuti kegiatan tersebut.

” Acara seperti ini penting untuk membentuk generasi muda yang tangguh dan peduli. Selain itu, kegiatan ini adalah salah satu cara kita menanamkan nilai-nilai kemanusiaan kepada generasi muda,”ujarnya.

Dia pun berharap dengan usainya kegiatan tersebut, semangat kepalangmerahan di kalangan pelajar Jambi terus tumbuh dan dapat memotivasi lebih banyak siswa untuk aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Baca juga:  Tidak Transparan, PKKMB Universitas Jambi Jauh Dari Harapan

Sementara itu, Prof. Helmi selaku Rektor  Universitas Jambi juga memberikan apresiasi tinggi terhadap para peserta.

“Kami sangat senang bisa menjadi tuan rumah acara ini. Melihat semangat dan ketangguhan para peserta sangat menginspirasi,” katanya. (Jrg)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *