Tingkatkan Wawasan Kebangsaan, Al Haris Bagikan Bantuan Dumisake di Merangin

Al Haris bersama para penerima bantuan pada Selasa, (6/8/2024). [TanyaFakta.id/Jorgi]
Al Haris bersama para penerima bantuan pada Selasa, (6/8/2024). [TanyaFakta.id/Jorgi]

TANYAFAKTA.ID, JAMBI – Gubernur Jambi, Al Haris bagikan bantuan Dumisake yang berlangsung di SMK Negeri 2 Merangin pada Selasa, (6/8/2024).  Acara ini juga menjadi bagian dari kegiatan dialog kebangsaan pendidikan Pancasila dan wawasan kebangsaan tahun 2024

Bantuan tersebut mencakup berbagai bidang, termasuk pendidikan, pertanian, kesehatan, dan UMKM, serta dukungan bagi ibu hamil. Dalam sambutannya, Al Haris menyampaikan bahwa bantuan Dumisake ini diharapkan dapat terus berlanjut dan berkembang.

“Mudah-mudahan bantuan ini terus berlanjut dan bisa bertambah lagi,” ujarnya.

Para peserta acara tersebut juga diajak untuk berdialog mengenai pentingnya pendidikan Pancasila dan wawasan kebangsaan. Dialog ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat nasionalisme di kalangan generasi muda.

Baca juga:  KI Provinsi Jambi Gelar RDP Dengan Komisi I DPRD Provinsi Jambi

“Acara ini menjadi momen penting untuk memperkuat rasa kebangsaan dan cinta tanah air,” tutur Al Haris.

Dalam kesempatan itu, Al Haris juga mengajak semua pihak untuk bersatu padu dalam menghadapi tantangan ekonomi. Kolaborasi antar sektor dan dukungan masyarakat menjadi kunci sukses program ini.

“Kita harus bersatu dan bekerja sama untuk mengatasi masalah kemiskinan ini,” ujarnya.

Acara yang berlangsung dengan penuh antusias ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain. Dengan semangat kebersamaan, program ini diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Jambi.

“Semoga program ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain dan berdampak positif untuk masyarakat Jambi dalam upaya pengentasan kemiskinan,” kata Al Haris. (Jrg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *