DAERAH  

Sering Padam, Warga Madina Kecam PLN Cabang Panyabungan

Ilustrasi Listrik Padam. [TanyaFakta.id/Tribunnews.com]

TANYAFAKTA.ID, MADINA – Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengecam kinerja pihak ULP PLN Cabang Panyabungan. Pasalnya, akhir-akhir ini listrik sering padam tanpa keterangan yang jelas dari pihak ULP PLN Cabang Panyabungan.

Menurut warga listrik padam bisa sampai 3 kali dalam satu hari.  Hal ini menyebabkan warga yang mempunyai usaha menggunakan jasa arus listrik seperti warnet, foto copy dan usaha lain lainnya mengalami kerugian karena tidak bisa beroperasi.

Salah seorang warga Panyabungan Utara Kabupaten Madina, yang tidak mau disebut namanya mengungkapkan rasa kecewa terhadap kinerja PLN Penyabungan.

“Seharusnya pihak PLN menjalankan tugasnya dengan baik dalam memberi layanan kepada masyarakat. Jangan hanya ketika masyarakat terlambat sedikit membayar iuran listrik pasti akan terkena denda dan segera diputus aliran listriknya,”ujarnya kepada Tanyafakta.id pada Jumat malam (2/8/2024).

Baca juga:  Hadiri Pelantikan IJP Bungo, Ariansyah Harap IJP Bersinergi Dengan Pemerintah

Dia mengatakan masalah lampu padam yang kerap terjadi belakangan ini bisa cepat teratasi, karena dampaknya sangat terasa bagi masyarakat, sebab banyak warga yang mempunyai usaha memakai jasa aliran listrik untuk menjalankan usahanya.

Dia berharap pihak PLN memberitahukan kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal kususnya Kecamatan Panyabungan utara setiap akan ada pemadaman lampu melalui radio atau media informasi lainnya, agar masyarakat tahu mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan menghadapi padamnya listrik.

“Saya berharap pihak PLN segera menyampaikan informasi kepada masyarakat untuk mencegah adanya kesalahpahaman dan Pihak PLN meminta maaf kepada seluruh masyarakat yangterdampak pemadaman listrik terutama masyarakat di Kecamatan Panyabungan utara,” pungkasnya. (AJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *