DAERAH  

6 Tahun Bertugas, Kapolda Jambi Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kabid Dokkes Polda Jambi

apolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono memimpin upacara Penyerahan Jabatan Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol. dr. Yolie Diana Koesnin pada Kamis, (01/08/2024) di Mapolda Jambi. [TanyaFakta.id/Polda Jambi]

Kepolisian Daerah Jambi menggelar upacara penyerahan jabatan Kepala Bidang Dokkes Polda Jambi yang berlangsung di Lobi Utama Gedung A Mapolda Jambi. Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Jambi, Kamis, (01/08/2024).

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, menyatakan bahwa upacara ini menandai pengunduran diri Kabid Dokkes Polda Jambi, KBP Dr. Yolie Diana Koesnin, yang memasuki masa pensiun.

“Kami menghargai dan mengapresiasi dedikasi serta pengabdian KBP Dr. Yolie Diana selama ini,” ujarnya.

Irjen Pol. Rusdi juga berharap penggantinya dapat meneruskan prestasi dan kontribusi yang telah dicapai.

Kombes Pol. dr. Yolie Diana Koesnin, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan dan pengalaman selama menjabat.

Baca juga:  Wali Kota Jambi Hadiri Penandatanganan Kerjasama BBM Subsidi di Jakarta

“Selama 6 tahun berdinas, banyak hal yang sudah kita alami bersama, dari masa krisis, pandemi, hingga kembali seperti sekarang ini. Seluruh tugas yang kami kerjakan tak lepas dari bantuan bapak Kapolda, PJU, dan rekan-rekan sekalian. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahannya selama saya membantu sebagai Kabid Dokkes,” ujarnya.

Sementara itu, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto turut hadir dan menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan oleh Dr. Yolie Diana.

“Beliau telah memberikan banyak sumbangsih yang sangat berarti bagi kepolisian daerah Jambi,” katanya.

Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar menambahkan bahwa masa pensiun Dr. Yolie Diana adalah momen yang membanggakan dan layak dirayakan.

Baca juga:  Viral ! Siswa SMP di Kota jambi di Aniaya

“Dedikasi dan komitmen beliau patut menjadi teladan bagi kita semua,” tuturnya.

Jannus juga menyampaikan harapan agar penerus jabatan ini dapat melanjutkan program-program yang telah dirintis.

Penyerahan jabatan ini merupakan bagian dari tradisi kepolisian yang menghormati dan mengapresiasi pengabdian anggotanya yang telah mencapai masa purna tugas. Kombes Pol. dr. Yolie Diana Koesnin telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam bidang kesehatan di lingkungan Polda Jambi, terutama baiknya kinerja Yolie selama masa pandemi COVID-19.

Upacara penyerahan jabatan ini diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cenderamata kepada Dr. Yolie Diana. Semua yang hadir memberikan tepuk tangan meriah sebagai bentuk apresiasi terakhir dalam acara ini.

“Ini adalah penghormatan terakhir dari kami, terima kasih atas segala dedikasinya,” ujar Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono. (Jrg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *