DAERAH  

HUT Ke 50 Perumda Tirta Mayang Kota Jambi, Pj Wali Kota Jambi Harap Dapat Terus Tingkatkan Mutu dan Kualitas

Hut Ke - 50 Tahun Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi, di Ratu Convention Center Jambi pada hari Rabu, (31/7/2024). [TanyaFakta.id/Haris]

TANYAFAKTA.ID, JAMBI –Dalam rangka puncak memperingati Hut Ke – 50 Tahun Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi, dirayakan dengan meriah di Ratu Convention Center Jambi pada hari Rabu, (31/7/2024).

Acara tersebut di hadiri beberapa tokoh penting, termasuk salah satunya yaitu Pj Wali Kota Jambi Sri Purnawingsih yang berkesempatan menghadiri acara puncak Hut ke – 50 Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi.

Pada kesempatannya Sri Purnawingsih menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengawai yang telah mendedikasikan dirinya untuk berkontribusi dan memajukan Perumda tersebut.

“Kami sangat-sangat bangga kepada rekan-rekan yang bertugas serta rekan-rekan mendedikasikan dirinya untuk Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi ini,” ujarnya.

Baca juga:  Usman Ermulan Berikan Dukungan Bersyarat Ke Maulana-Diza

Dwike Riantara, yang merupakan Direktur Utama Perumda Tirta Mayang Kota Jambi pun turut hadir serta memberikan sambutan yang hangat serta dukungan.

“Selama lima dekade ini, ini bukanlah perjalanan yang gampang dan sebentar yang kita lalui. Tapi kita mampu saat ini sampai pada lima dekade ini, ini semuanya karena kerja keras dan komitmen kita bersama,”

Dia juga menegaskan, pencapaian-pencapain ini adalah momentun terpenting agar Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi dapat terus meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *