Polda Jambi Raih Penghargaan Terbaik Tipe B di Kompolnas Award 2024

TANYAFAKTA.ID, JAMBI – Polda Jambi kembali menunjukkan prestasinya dengan meraih penghargaan sebagai Polda Terbaik Tipe B dalam ajang Kompolnas Award 2024. Penghargaan ini diterima langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, dalam acara yang digelar di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu malam, (17/7/2024)

Dalam kategori Polda Tipe B, Polda Jambi berhasil unggul dan menjadi terbaik pertama, mengalahkan empat nominasi Polda lainnya. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto, mengkonfirmasi keberhasilan ini. “Polda Jambi kembali meraih penghargaan terbaik dalam kategori Polda Tipe B di ajang Kompolnas Award 2024,” ujarnya. Dia menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh personel dan dukungan masyarakat.

Baca juga:  MK Ubah Ambang Batas Pencalonan Kepala Daerah

Kombes Pol. Mulia Prianto juga menyatakan bahwa penghargaan ini adalah bukti komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Jambi. “Penghargaan ini diraih berkat dukungan masyarakat, personel, dan pemangku kepentingan yang bersama-sama menjaga kamtibmas Jambi,” jelasnya.

Diketahui, Polda Jambi masuk dalam nominasi Polda Tipe B bersama lima Polda lainnya, yaitu Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), Polda Papua, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), dan Polda Kalimantan Tengah (Kalteng). Kompetisi yang ketat membuat penghargaan ini menjadi lebih bermakna bagi Polda Jambi.

Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi Polda Jambi dan jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. “Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jambi,” tutup Kombes Pol. Mulia Prianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *