Djokas Harap Kemas Faried Pertajam DPRD Kota Jambi 

Kemas Faried Alfarelly (KFA) bersama anak dan istri. [TanyaFakta.id/Ist
Kemas Faried Alfarelly (KFA) bersama anak dan istri. [TanyaFakta.id/Ist]

TANYAFAKTA.ID, KOTA JAMBI – Kemas Faried Alfarelly (KFA) resmi ditunjuk Partai Golkar sebagai Ketua DPRD Kota Jambi periode 2024-2029. KFA mendapat berbagai ucapan, salah satunya dari Djokas Siburian.

Putera asli Seberang Kota Jambi, KFA ini ternyata memiliki hubungan baik dengan Djokas. Kedekatan ini makin kental, lantaran Djokas juga terjun ke dunia politik dan duduk di DPRD Kota Jambi.

“Beliau dikenal baik sebagai sosok muda, berdedikasi tinggi terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Jambi,” kata Djokas, anggota DPRD Kota Jambi dari PDIP.

Djokas Siburian usai dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Jambi pada Jumat, (23/8/2024). [TanyaFakta.id/Haris]
Djokas Siburian usai dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Jambi pada Jumat, (23/8/2024).
[TanyaFakta.id/Haris]
Dengan aktif memperjuangkan aspirasi masyarakat di pendidikan, kesehatan hingga infrastruktur, Djokas yakin politisi muda potensial itu kaya pengalaman.

Karena itu, Djokas yakin DPRD Kota Jambi dibawah kepemimpinan KFA bisa lebih baik, memperjuangkan aspirasi dan sebagai perpanjangan tangan rakyat.

Baca juga:  FJPI Kecam Pencacutan Logo FJPI Secara Ilegal di Bungo

“Kita tau, KFA sudah berpengalaman di dunia politik. Meski muda, sudah teruji dan menarik ditunggu terobosan-terobosan nyata buah dari kreatifitasnya,” tutur Djokas.

Djokas yang juga Penasehat Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi itu berharap DPRD Kota Jambi dibawah kepemimpinan KFA bisa lebih tajam, produktif dan optimal bersinergy dengan semua mitra kerjanya demi kesejahteraan rakyat Jambi.

Sebagai informasi, Kemas Faried Alfarelly adalah anggota DPRD Kota Jambi 2 periode yakni periode 2019-2024 dan 2024-2029. KFA maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Danau Teluk, Telanaipura dan Danau Sipin. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *