Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Tegaskan PAN Solid Dukung Haris-Sani

H. A. Bakri, Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi. [TanyaFakta.id/Ist]
H. A. Bakri, Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi. [TanyaFakta.id/Ist]

TANYAFAKTA.ID, JAMBI – Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri menegaskan, kader PAN yang ikut mendampingi Romi Hariyanto-Sudirman saat mendaftar ke KPU, Provinsi Jambi pada Kamis, (29/8/2024) lalu adalah kader yang tidak setuju atas keputusan partai.

Diketahui Fadli Sudria adalah salah satu kader PAN yang turut mendampingi pendaftaran pasangan Romi Hariyanto-Sudirman ke KPU.

“Iya Fadli Sudria itu Anggota DPRD Provinsi Jambi aktif. Tapi Pileg 2024 kemarin, tidak terpilih lagi. Dan berniat maju di Pilbup Kerinci, tapi tidak memenuhi syarat dan tidak ada partai tambahan yang mengusung. Dan PAN akhirnya mengusung Monadi yang merupakan Sekretaris DPD PAN Kerinci,” kata Bakri, Jumat (30/8/2024).

Baca juga:  Ke Empat Kalinya Dilantik Sebagai Anggota DRPD Kota Jambi, Maria Akan Pastikan Anggaran Selaras Dengan Trisakti Bung Karno

Kemudian H. Bakri juga menanggapi statmen Fadli yang menyebut ada ratusan kader PAN yang siap mendukung Romi-Sudirman. H. Bakri memastikan itu tidak benar dan yang ada hanya beberapa orang saja.

“Ngak benar itu, hanya segelintir orang. Saya ada di lapangan memantau. Dan itu bukan kader yang masuk dalam struktur kepengurusan. Hanya orang-orang yang mengatasnamakan partai dan memakai baju partai,” ujarya

H. Bakri juga memastikan bahwa PAN dibawah kepemimpinannya akan terus solid dan tidak akan terpecah dalam memenangkan pasangan Haris-Sani di Pilgub Provinsi Jambi 2024.

Terkait sanksi bagi kader yang tidak siap mengikuti keputusan partai, H. Bakri memastikan ada sanksi tegas dari partai mulai sanksi admintrasi hingga pemecatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *